Minggu, 03 Mei 2009

KEPALA SEKOLAH DI TASIK BISNIS GENTENG ?

Tasikmalaya, SNP,- Diduga ada suatu permasalahan yang dihadapi Kepala Sekolah SDN Pasirjenjing Kec.Cigalontang Kab.Tasikmalaya Mohamad Hadis saat akan di konfirmasi ke nomor telepon genggamnya oleh HU SNP tidak mau menggangkat padahal ada beberapa hal yang perlu ditanyakan seputar pembangunan rehab dua ruang kelas yang belum lama ini telah selesai direhabilitasi dengan dana yang bersumber dari APBD Propinsi jawa barat. Namun dalam pelaksanaannya menuai protes dari beberapa warga masyarakat pasalnya ada hal yang mengganjal dikarenakan fihak sekolah dalam hal ini adalah kepala sekolahnya Diduga telah menjual genteng sekolah sebanyak 1.500 biji yang seharusnya dipergunakan untuk atap salah satu ruang kelas.

Disebutkan oleh sumber SNP yang namanya tidak mau dikorankan, saya atas nama masyarakat merasa prihatin dengan tindakan yang dilakukan oleh kepala sekolah yang telah berani menjual genteng tersebut padahal genteng tersebut akan dipakai untuk satu ruang kelas lagi, ungkapnya.

Sementara itu Kepala UPTD Kec.Cigalontang Drs.Kartiwa saat di klarifikasi lewat telepon genggamnya merasa kaget oleh tindakan kepala sekolah yang diduga telah berani melakukan hal tersebut. Saya selaku kepala UPTD akan memanggil dan mengklarifikasi ke kepala sekolah, dan sepengetahuan kami memang telah terjadi misscomunikasi antara fihak sekolah dengan komite sekolah, jelasnya. (Bud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar